Review PERFECT SHIELD GEL SUNSCREEN SPF 30 PA +++ Sunscreen Dan Pelembab Jadi Satu

Assalamualaikum, Halo…

Kalian tau gak dasar dari penyebab wajah terlihat tua dari usia sebenarnya tuh bisa karena beberapa faktor, salah satunya karena paparan sinar matahari dan kulit yang kurang lembab.

Begini penjelasannya, Paparan sinar UV dari matahari adalah salah satu penyebab utama penuaan dini. Radiasi UV dapat merusak kolagen dan serat elastin, yang menyebabkan kerutan dan kehilangan kekencangan kulit.

Sedangkan Kekurangan kelembaban pada kulit dapat mempercepat penuaan. Ketika kulit kehilangan kelembaban, garis-garis halus dan kerutan lebih mudah terbentuk.

Solusinya, di siang hari kita harus menggunakan sunscreen dan pelembab yang disesuaikan dengan tipe kulit kita, karena kulit yang kering plus gak pakai sunscreen, beh itu sih kombinasi yang bikin kulit kita mudah belang dan bikin kulit jadi mengkerut.

Masalahnya, menggunakan pelembab yang ditimpa dengan sunscreen tuh rasanya wajah berat banget, gak betah, males lah pokoknya akhirnya mending gak usah kemana-mana biar gak repot pake sunscreen haha gak juga sih, dirumah pun kita akan tetap terkena sinar matahari lewat ventilasi ataupun dari celah-celah yang ada dirumah kita.

Tapi aku punya solusi buat kamu yang malas pakai sunscreen dan pelembab yang harus di layer. Aku baru nyobain nih, produk yang sunscreen baru yang di dalam satu produk itu sudah ada kandungan pelembabnya.



PERFECT SHIELD GEL SUNSCREEN SPF 30 PA +++

Ini nih, Sunscreen terbaru Implora yang baru saja Launching di bulan Agustus 2024 ini, sekilas kemasannya mirip dengan Sunscreen Implora Perfect Shield SPF 40 PA+++ kan?

Apa jangan-jangan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen Spf 30 PA +++ ini adalah Reformulasi dari yang Spf 40 PA+++ ? Jawabannya Enggak, Sunscreen Implora yang Spf 40 PA+++ masih ada kok.

Bisa dilihat dari namanya aja udah beda kok hihihi


KEMASAN


Seperti yang aku tulis di atas, kemasannya sangat mirip dengan sunscreen Perfect Shield yang sebelumnya, masih dikemas dengan warna ungu khasnya Implora.

Tapi tetap ada perbedaannya kok gais, untuk Perfect Shield Gel Sunscreen ini bentuk wadahnya lebih ke segi panjang.


Dan pada bungkusnya juga berbeda, Perfect  Shield Gel ini gak pake dus, jadi tinggal kopek aja, walaupun simple agak deg-deg an juga ya takut gak aman selama pengiriman, huhu

Tapi produk ini aman-aman aja kok dan selamat tanpa cacat.


Di Bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, cara pakai dll


Untuk tutupnya berbentuk ulir, minusnya tutup ulir tuh kalau lupa naruh tutupnya aja sih hihi tapi ya hati-hati dong jangan sampai lupa taruh tutupnya, nanti malah gak steril.


TENTANG PRODUK

Sunscreen SPF-30 PA+++ adalah produk tabir surya yang memiliki tekstur gel sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Dengan kandungan SPF-30 PA produk ini memiliki broad spectrum yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar

Active Ingredients:

  • 10+ Peptide: membantu menyamarkan garis halus pada kulit.
  • 9+ Sodium hyaluronate: pelembab alami yang memberikan hidrasi ekstra pada kulit.
  • Hydromarine Collagen: membantu menjaga elastisitas kulit.
  • Allantion: membantu menenangkan kulit yang kemerahan.
  • Calendula Flower Extract: mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.


TEKSTUR DAN AROMA


Sunscreen ini bertekstur gel, ada aroma manisnya sedikit, bukan wangi yang strong banget cuman wangi yang sekilas saja, itupun terciumnya karena memang sengaja dicium aja sih hehe

REVIEW JUJUR 


Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ ini teksturnya ringan sekali, mudah diaplikasikan ke kulit dan ada sensasi dingin pas di oleskan ke wajah, adem semriwing pokoknya Hahaha


Untuk Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ ini teksturnya lebih ringan dari yang SPF 40, sangat cocok dipakai setiap hari dan gak bakalan malas untuk reapply sunscreen.

Sunscreen ini gak bikin whitecast sama sekali, kalau dilihat-lihat dari foto di atas, apakah kamu melihat perbedaan di foto before dan afternya? Yang aku rasakan sih, sunscreen ini gak bikin tone up tapi kulit wajah terlihat lebih sehat karena pada sunscreen ini terdapat ingredients yang bikin kulit menjadi lembab, jadi bisa dibilang Implora Perfect Shield Gel Sunscreen ini selain melindungi kulit dari sinar matahari juga merawat kulit dari efek buruk sinar matahari.

Sangat praktis untuk kulit yang sangat sensitif tuh kan malas banget pakai pelembab yang di layer dengan sunscreen karena kadang sunscreen atau pelembab yang kita gak balance, malah berat di kulit yang malah membuat masalah baru di kulit seperti tumbuhnya jerawat dan komedo gara-gara pori-pori yang tersumbat.

Pokoknya buat kamu yang pagi harinya pengen ringkas gak mau banyak pake produk tapi kulit harus terlindungi harus banget nyobain Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 3P PA+++ ini dan gak bakalan ada drama malas reapply sunscreen deh, kalau udah punya sunscreen ini.


Belinya disini 



Shopee  




Posting Komentar

0 Komentar